June 21, 2012

Cara Agar judul posting Rata tengah(center)


Sebelumnya saya telah memposting tentang Cara Mebuat Judul Widget Rata Tengah (Center).
Maka pada postingan kali ini saya akan membahas tentang  Cara Membuat judul posting Rata tengah(center). Pada dasarnya cara membuat Cara Membuat judul posting Rata tengah(center) hampir sama dengan Cara Mebuat Judul Widget Rata Tengah (Center)


Langsung saja cara pembuatannya :
1. Login ke Blogger.
2. Klik menu Design atau Rancangan 
3. Klik Edit Html
4. Cari kode .post h3 { atau yang mirip dengan kode tersebut.
5. Sisipkan kode berikut setelah kode .post h3 {
text-align:center;  
6. Save template dan lihat hasilnya.


text-align:center; kode tersebut dapat di ubah dengan kode berikut.

text-align: left; artinya tulisan rata kiri
text-align: center; artinya tulisan rata tengah
text-align: right; artinya tulisan rata kanan




Description: Cara Agar judul posting Rata tengah(center) Rating: 4.8 Reviewer: đĩţħ ĵã¥å™ - ItemReviewed: Cara Agar judul posting Rata tengah(center)
To use this emoticon, Copy the code into the comment from blogger...
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments FB
2 Comments Blogger

2 comments:

  1. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya

    anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi

    anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada

    waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D


    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama sob ,,
      terima kasih atas kunjungan dan juga komentar nya ...
      udah saya kunjungi balik sob ...

      Delete

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More